Sabtu, 11 Mei 2013

Welcome to my Blog!

01.00 A.M

Berawal dari posting seseorang di Internet, saya bilang "Orang itu.. Semua hal yang terjadi di kehidupan pribadinya di tulis semua di Blog! Norak bangeeet!" . Besoknya saya bikin blog juga (hari ini).
Baiklah, ini gak penting. #skip.

Isi dari blog ini Tentunya tentang semua hal yang terjadi pada kehidupan saya pribadi. Mulai dari pelajaran hidup, hikmah kehidupan, dan cinta lain-lain.

Untuk apa menulis sesuatu yang panjang lebar di twitter, karakternya cuma 140, saya kalau mau menulis apapun, itu kurang! Gak pantes juga kalaupun yang ingin saya tulis di jadikan kultwit. Ga akan cocok! hehe
Setidaknya itu salah satu alasan saya membuat blog ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi teman-teman pembaca sekalian. :)

and Final Word..


Happy reading my Post.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar